1423552108

12

Okt

2014

KELAS INSPIRASI JAWA TIMUR

  • Traveling
  • 61x dibaca
  • 0 Komentar

Sungguh takjub saya melihat binar bola mata mereka, sungguh nggak nyangka melihat keantusiasan lugu mereka yang seakan membuncah.. Saya kini semakin mengerti betapa tidak mudah menjadi seorang Guru. Itulah yang saya yakini, mengapa setiap guru yang baik itu membawa kemuliaan..

Kelas Inspirasi bagi saya adalah secercah solusi bagi para profesional Indonesia yang ingin berkontribusi dengan mengajar di lingkungannya. Hal ini membuka pintu interaksi positif antara kaum profesional dengan SD-SD di seluruh Indonesia, khusus yang saya alami di SD Gresik-Jawa Timur, khususnya SD Negeri 01 Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik pada tangal 10 November 2013 yang lalu. Partisipasi para profesional tersebut untuk mengambil cuti sehari dan berbagi pengalamannya bersama anak-anak SD, merupakan partisipasi berbasiskan individu, bukan institusi. Semoga hal ini menunjukkan bahwa kepedulian dan kesadaran pribadi-pribadi kita terhadap pendidikan masih tinggi. Besar harapan saya Kelas Inspirasi mampu mendorong kalangan profesional untuk berperan aktif dalam pendidikan melalui kegiatan serupa. Bagi Anda hanya satu hari cuti bekerja, namun bagi murid-murid itu bisa menjadi hari yang menginspirasi mereka seumur hidup. Mari, Berbagi cerita, pengetahuan, dan pengalaman untuk menjadi cita-cita dan mimpi bagi mereka.

Tentang Penulis

Foto 2

Muhammad Ihwan

Muhammad Ihwan. Kelahiran Yogyakarta, tinggal di Gresik. Gemar membaca dan menulis, menyenangi marketing dan public relations. Pernah menjadi Humas, sehari-hari mengelola penjualan retail Petrokimia Gresik wilayah Luar Jawa-Bali.

Tambahkan Komentar

First Name*
Komentarmu*
Top 10 Negara Pengunjung:
Total Pengunjung: