MENJADI OMNI, MENERAPKAN YIN AND YANG DALAM BERBISNIS

Siang ini (29/4) saya baru saja melakukan webinar bersama Hermawan Kartajaya (HK) dengan tema "Strategic Discussion ; Surviving the Corona Time, Preparing the Post", sontak [baca lebih lanjut.. ]

PENJUALAN ADALAH (BAGIAN DARI) PEMASARAN

PENJUALAN dan pemasaran adalah kata kerja. Keduanya lebih jelas bila dipraktekkan, dari pada diperdebatkan. Penjualan adalah elemen paling populer dan tidak terpisahkan dari pemasaran. Penjualan [baca lebih lanjut.. ]

INOVASI, BAHASA WAJIB KORPORASI

Salah satu syarat untuk sebuah perusahaan bisa sukses secara berkesinambungan adalah tak kenal lelah berinovasi. Perusahaan yang tidak melakukan inovasi atau tidak melakukan perubahan, akan [baca lebih lanjut.. ]

TIGA STRATEGI PENJUALAN

Strategi penjualan merupakan cara-cara di dalam proses penjualan yang dapat memberikan efek peningkatan pada nilai penjualan. Strategi penjualan dibutuhkan agar pelanggan merasa senang dengan gaya [baca lebih lanjut.. ]

MEMAKNAI HADIAH DIANTARA ANCAMAN GRATIFIKASI DAN UPAYA SADAR MEMBANGUN RELASI

Relasi dengan para investor, mitra bisnis, tim kerja ataupun karyawan adalah salah satu poin penting dalam mendukung kesuksesan kita. Membangun relasi berarti membangun kepercayaan orang [baca lebih lanjut.. ]

JANJI ADALAH HUTANG

Ada pesan mendiang Ibu semasa hidup pada saya, yang hingga kini selalu saya ingat, bahwa “janji adalah hutang, kalau berjanji tunaikanlah”. Hal tersebut saya percayai [baca lebih lanjut.. ]

MARKETING DAN WANITA CANTIK PADA SUATU PESTA

Beberapa istilah marketing mungkin memang perlu untuk dianalogikan agar seorang marketer dapat meresapi makna dan mengimplementasikan teori-teori marketing dalam kegiatan usahanya. Berikut beberapa analogi yang [baca lebih lanjut.. ]

Menampilkan 1 - 7 artikel
Menampilkan 1 - 7 artikel
Top 10 Negara Pengunjung:
Total Pengunjung: