Top 50

24

Mei

2019

ANUGERAH PR PILIHAN INDONESIA

Awalnya sangat surprised terpilih menjadi satu dari 50 PR terbaik. Betapa tidak, selama ini yang selalu kami ujikan dalam setiap ajang adalah program-program kehumasan perusahaan, kali ini saya malah yang mendapat awards.Tidak pernah membayangkan terjun menjadi PR perusahaan sebesar Petrokimia Gresik, apalagi sampai terpilih masuk sebagai 50 Humas Terbaik di Indonesia versi Majalah PR Indonesia, tentu sesuatu.Menjadi Humas Petrokimia Gresik (PG), member Pupuk Indonesia itu blessing yang tidak gampang. Blessing karena mengerjakan sesuatu yang penting-strategis, dan pasti tidak gampang apalagi dalam era post truth, hoax, dan asimetric information yang menjadi tantangan dalam mengelola informasi. Menyenangkan menjaga hubungan komunitas dan lembaga secara baik, disamping nyaris setiap tahun selalu dihadapkan dengan mitos pupuk langka, seperti bumbu masak dan juga jadi tantangan tersendiri, seakan selalu memberi isyarat bagi kami bahwa menjaga citra dan reputasi perusahaan itu tidak pernah mudah dan jangan cepat puas.Namun bila sekarang anugerah itu datang pada saya, tentu bukan karena saya. Ada berkat rahmat Allah s.w.t, ada sinergi antar unit kerja di internal perusahaan, ada restu dan izin, ada dukungan tim yang kuat yang memungkinkan itu terjadi. Pada tempatnyalah saya menyampaikan terima kasih untuk dukungan segenap pihak, Board of Director, seluruh stakeholder perusahaan, rekan media, dan mitra humas, PR Gurus, Insan Petrokimia Gresik, dan tentu saja tim Humas PG yang siang malam ngebut merampungkan ini itu.Akhirnya, penghargaan ini sejatinya hanya membuktikan bahwa kita punya kompetensi yang dibutuhkan dalam menjalankan peran kita sebagai humas korporasi. Setelah ini tentu masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan. Let's keep up the good work, and always give your best.

Vivat Petrokimia Gresik!

Sumber foto cover : thefire.org

“Public relations are a key component of any operation in this day of instant communications and rightly inquisitive citizens.”

Alvin Adams

19th century founder, American Express

Tentang Penulis

Foto 2

Muhammad Ihwan

Muhammad Ihwan. Kelahiran Yogyakarta, tinggal di Gresik. Gemar membaca dan menulis, menyenangi marketing dan public relations. Pernah menjadi Humas, sehari-hari mengelola penjualan retail Petrokimia Gresik wilayah Luar Jawa-Bali.

Tambahkan Komentar

First Name*
Komentarmu*
Top 10 Negara Pengunjung:
Total Pengunjung: