1 minute reading

THE BEAUTY OF PUBLIC RELATIONS

Oleg laptev QRK Jw E6yf Jo unsplash

Wawancara saya dengan Majalah PR Indonesia di muat di Majalah PR Indonesia Edisi 62/ThVI/Mei 2020. Wawancara ini dilakukan secara virtual mengingat Situasi PSBB Pandemi COVID-19. Selamat membaca.

Sumber foto cover : Oleg Laptev

“Publicity is a great purifier because it sets in action the forces of public opinion, and in this country public opinion controls the courses of the nation.”

Related Posts

Ngono yo Ngono, Neng Ojo Ngono

𝗤𝗨𝗢𝗧𝗘 of The Day; “𝗻𝗴𝗼𝗻𝗼 𝘆𝗼 𝗻𝗴𝗼𝗻𝗼, 𝗻𝗲𝗻𝗴 𝗼𝗷𝗼 𝗻𝗴𝗼𝗻𝗼”. Falsafah Jawa yang sering ayah tuturkan pada saya, bila saya sudah dilarang, diperingatkan, tetapi ndableg

MENJADI PERUSAHAAN SEDERHANA

Kabarnya orang Indonesia itu cenderung suka dengan "power distance relationship" yang merupakan bibit birokrasi dan anti simplifikasi. Padahal "power distance relationship", selain akan melahirkan kultur

JANGAN REMEHKAN BUDAYA MUDIK!

PULANG KAMPUNG atau mudik (mulih dilik), adalah sebuah ritual budaya tahunan, yang dilakukan menjelang perayaan hari raya keagamaan, terutama Idul Fitri. Mereka yang hidup dan