Gadis Thio Bu Ki

06

Jan

2017

4 (EMPAT) GADIS THIO BU KI

Inilah 4 (empat) gadis yang sana-sama mencintai Thio Bu Ki dalam serial To Liong To/Heavenly Sword and Dragon Sabre, (dari ki-ka) Ciu Ci Jiak, Shiauw Ciauw, Tio Beng, dan In Lee. Saya akan bahas satu per satu karakter kecantikan mereka, sebagai berikut;

1. Ciu Ci Jiak (diperankan Gao Yuan Yuan),

Ketua Go Bi Pay ini kecantikannya laksana bunga Krisan, anggun dan lembut, memikat setiap orang.

2. Shiauw Ciauw (diperankan Florence Tan)

Cantiknya seperti bunga Calla Lily, sederhana dan setia (mirip Bok Liam Coe-ibunda Yo Ko), yang ini favoritnya saya.

3. Tio Beng (diperankan Alyssia Chia)

Puteri Jenderal Mongol, cantiknya seperti mawar yang berduri (apalagi dia selalu pakai hiasan mawar di pakaiannya), berduri karena selalu bisa melindungi dirinya dan menentukan keputusannya, pribadi yang manja tapi tegas, dan

4. In Lee (diperankan Chen Zhi Han),

Sepupu Thio Bu Ki, cantiknya seperti bunga kaktus. Kaktus yang kuat dalam kekeringan dan kesepian. Selalu tabah, menghadapi persoalan orang tuanya yang pelik. Melihat bunga yang mekar diantara duri itu sangat mengharukan. Punya pesona yang berbeda dibanding bunga-bunga lainnya.

Dari keempat wanita yang sama-sama mencintai Thio Bu Ki ini, hanya Siauw Ciauw-lah satu-satunya yang tidak pernah menyakiti hati Thio Bu Ki atau membuat Bu Ki marah/kesal.

Saat Yo Put Hui bertanya pada Thio Bu Ki; "mana yang lebih penting bagimu, Tio Beng atau Ciu Ci Jiak?", Thio Bu Ki menjawab pelan; "pada Ci Jiak aku merasa hormat dan takut, tapi pada Thio Beng aku merasa benci dan cinta". Berbahagialah bagi mereka yang dibenci juga dicinta, karena perpaduan keduanya akan membuat seseorang selalu diinginkan kehadirannya.

#heavenlyswordanddragonsabre #ToLiongTo #chinesestory

Tentang Penulis

Foto 2

Muhammad Ihwan

Muhammad Ihwan. Kelahiran Yogyakarta, tinggal di Gresik. Suka membaca dan menulis, seneng marketing dan public relations. Pernah menjadi Juru Bicara Perusahaan dan mengelola penjualan retail untuk seluruh wilayah Indonesia, serta mengelola program TJSL, CSR, dan comdev. Saat ini bertugas mengembangkan produk-produk baru perusahaan.

Top 10 Negara Pengunjung:
Total Pengunjung: