1423368160

10

Feb

2015

AKU MENGGUGAT MAKA AKU KIAN BERIMAN

Published At 25/09/2020 11.13

"Bagi mereka yang telah memeluk Islam, saksi terbesar Allah yang tak henti-hentinya, mengejar, mempertahankan, dan membimbing cinta adalah al-Quran. Seperti samudra megah yang luas, itu umpan Anda semakin dalam ke dalam gelombang menyilaukan sampai Anda tersapu ke dalamnya. Tapi bukannya tenggelam dalam lautan kegelapan, seperti yang dijelaskan di atas, Anda menemukan diri Anda tenggelam dalam lautan cahaya dan rahmat ilahi. Ketika saya membaca al-Quran dan berdoa doa-doa Islam, pintu hati saya membukanya dan saya terbenam dalam kelembutan yang sangat besar. Cinta menjadi lebih permanen dan nyata daripada bumi di bawah kaki saya; kekuatannya begitu dahsyat begitu rupa hingga saya bisa merasakan cinta. Saya senang telah menemukan iman dalam agama yang masuk akal. Tapi saya memang tidak pernah mengira akan disentuh oleh rahmat yang membuat ketagihan seperti itu."

- Prof. Jeffrey Lang

Dr. Jeffrey Lang adalah profesor matematika di University of San Fransisco. Selama hidupnya Dr. Jeffrey Lang dibesarkan Katolik, dan menjadi atheist sejak usia 18 tahun. Setelah melalui "perang" pergolakan pemikiran dengan Al-Quran berangsur-angsur ia kemudian Syahadat pada tahun 1980.

Buku karya Prof. Jeffrey Lang ini bagus, buku ini mengajak kita berbagi kegelisahan dengan para Muslim yang sedang mempertahankan agama mereka. Buku yang bijaksana, masuk akal, dan masuk hati. Buku ini jelas menangkap gugatan-gugutan sang Profesor dan ketulusannya menjawab memberikan jalan keluar dari kebimbangan iman.. Buku yang menyejukkan. So recomended!

Tentang Penulis

Foto 2

Muhammad Ihwan

Muhammad Ihwan. Kelahiran Yogyakarta, tinggal di Gresik. Gemar membaca dan menulis, menyenangi marketing dan public relations. Pernah menjadi Humas, sehari-hari mengelola penjualan retail Petrokimia Gresik wilayah Luar Jawa-Bali.

Tambahkan Komentar

First Name*
Komentarmu*
Top 10 Negara Pengunjung:
Total Pengunjung: